Halloween party ideas 2015


Maraknya pemberitaan dimedia masa dan banyak fakta yang mengejutkan seluruh rakyat Indoensia. Saat ini Indonesia memang memiliki kondisi yang sangat memprihatinkan. Begitu banyaknya hingur bingur permasalahan Ekonomi, Sosial dan Politik yang semakin mencekam begitu terasa hingga terasa seperti duri yang menyangkut pada tenggorokan seluruh Rakyat Indonesia.

Persoalan demi persoalan timbul setiap detik, selesai satu persoalan dan timbul persoalan-persoalan baru yang tidak hanya dirasakan oleh sekelompok rezim pemerintahan dampaknya juga dirasakan oleh seluruh Rakyat Indonesia.

Mengapa Negri yang dikatakan sudah Merdeka ini begitu sulit untuk merasakan ketentraman didalamnya. Apakah persatuan dan kesatuan kita yang mulai mengikis sedikit demi sedikit, Ataukah adanya tekanan maupun serangan yang tidak dapat terlihat dengan kasat mata di Negeri Kita tercinta ini. Sungguh perih terasa hati mengingat semua persoalan yang kita alami bersama. Umat beragama saling menjatuhkan dan satu sama lain terus memperkeruh keadaaan dengan kurangnya keadilan dan ketegasan dalam Penindakan Hukum di Negeri tercinta ini. 


Seluruh masyarakat Indonesia berteriak dan tak sanggup menahan berbagai problematika yang hingga saat ini tidak kunjung diselesaikan oleh para pemegang kekuasaan yang seharusnya sigap dan cekatan dalam mengambil keputusan, untuk membentuk kedamaian persatuan dan kesatuan bangsa demi menjaga keutuhan Negeri ini.

Seketika didalam sebuah media masa bergejolak tulisan-tulisan berita yang mengutamakan rating hanya agar mengguncang page rank saja tanpa memperdulikan apa yang dimuat merupakan berita fakta atau hanyalah secuil fitnah belakah. Tanpa menyadari begitu kebiasaan yang selalu dilakukan media merupakan kehancuran kepercayaan bagi bangsa sendiri. 

Untuk itu penulis mengajak kita semua untuk melakukan pendekatan diri kepada sang Ilahi dengan cara berserah diri dan berdoa agar kita semua diselamatkan dari segala macam masalah yang sedang menghantui Negeri kita tercinta ini. 

Bismillahirrahmanirrahiim.

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ

ALLOOHUMMA INNAA NAS-ALUKA SALAAMATAN FID DIINI WA 'AAFIYATAN FIL JASADI WA ZIYAADATAN FIL 'ILMI WA BAROKATAN FIR RIZQI WA TAUBATAN QOBLAL MAUTI WA ROHMATAN 'INDAL MAUTI WA MAGHFIROTAN BA'DAL MAUTI


Ya Allah kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan sesudah mati.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.