Halloween party ideas 2015

Saat ini santer terdengar nama seorang jendral yang begitu viral sosok tersebut dibicarakan didunia maya. Ketika beliau mengungkapkan hal-hal yang kita tidak tau dibalik kondisi bangsa Indonesia saat ini. Siapa kah dia? Ya. PanglimaTNI Gatot Nurmantyo.


Sosok beliau yang begitu santun dan tetap memberikan sikap yang tegas membuat banyak warga Indonesia mengidam-idamkan beliau sebagai seorang pemimpin yang pantas untuk memimpin Indonesia. Dengan Penuh keimanan beliau menjalani tugas sebagai seorang pejuang Tanah Air Indonesia. 

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (lahir di Tegal, Jawa Tengah, 13 Maret 1960; umur 56 tahun) adalah Panglima Tentara Nasional Indonesia yang resmi menjabat sejak 8 Juli 2015.


Sebelumnya, Gatot merupakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat ke-30 yang mulai menjabat sejak tanggal 25 Juli 2014 setelah ditunjuk oleh Presiden SBY untuk menggantikan Jenderal TNI Budiman.
Ia sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Pangkostrad menggantikan Letjen TNI Muhammad Munir. Pada Juni 2015, ia diajukan oleh Presiden Jokowi sebagai calon Panglima TNI, menggantikan Jenderal Moeldoko yang tengah masuk waktu purna baktinya.

Gatot Nurmantyo merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1982 yang berpengalaman di kecabangan infanteri baret hijau Kostrad. Gatot pernah menjadi Komandan Kodiklat TNI-AD,

Pangdam V/Brawijaya dan Gubernur Akmil. Selain itu, Gatot juga adalah Ketua Umum PB FORKI periode 2014-2018

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.