Halloween party ideas 2015

Pesan Hidayat Untuk Para Tentara


Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengajak seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) senantiasa bersyukur atas nikmat yang dianuegerahkan oleh Allah. Sebab,  Allah berjanji akan menambahkan nikmatnya kepada hamba yang pandai bersyukur. Dan, jangan sekali-kali kufur nikmat, karena siksa Allah teramat pedih. 
Ajakan itu disampaikan Wakil Ketua MPR saat menjadi pembicara para acara siraman rohani bulanan dikalangan anggotaTNI. Acara tersebut berlangsung di Masjid Soedirman, komplek Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (23/11) pagi. 
Selain ajakan bersyukur, Hidayat juga meminta kepada seluruh prajurit TNI untuk meningkatkan iman dan taqwa. Dengan iman yang  kuat, seseorang  akan merasa lebih aman, sehingga dia bisa berkontribusi dalam keamanan orang lain. 
Sedangkan taqwa dalam  terminologi agama adalah sikap antisipatif, dan  hati-hati. Karena itu kita senantiasa dianjurkan meningkatkan taqwa, agar terhindar dari marabahaya. 
"Sikap seperti itu sudah ditunjukkan para pejuang zaman dahulu. Jendral Soedirman sakit, tetapi beliau tetap memimpin", kata  Hidayat menambahkan. 
Saat menyampaikan khutbah terakhirnya, kata Hidayat, Nabi SAW mengingatkan, tidak ada keutamaan tertentu diantara kalian, termasuk suku bangsa, dan bahasa.  Kecuali kualitas taqwanya. 

dikutip dari situs http://www.mpr.go.id/

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.